Dr H Asfifuddin SH MH Calon Anggota DPR RI Hanura Dapil Aceh 1 : Visi dan Misi beliau Lebih mengutamakan Kepentingan Rakyat dan Bukan Kepentingan Dirinya Sendiri -->

Translate

MON

Ekles Clinik

REKTOR

LOGO PPWI

Dr H Asfifuddin SH MH Calon Anggota DPR RI Hanura Dapil Aceh 1 : Visi dan Misi beliau Lebih mengutamakan Kepentingan Rakyat dan Bukan Kepentingan Dirinya Sendiri



Detikaktual.Com, Jakarta -
Dr. H. Asfifuddin SH MH yang merupakan calon anggota DPR RI Hanura Daerah Pilihan (Dapil) Aceh 1 dalam visi dan misinya mengutamakan kepentingan rakyat dan bukan kepentingan dirinya sendiri apabila ALLAH menghendaki dirinya dipercaya oleh rakyat untuk menjadi anggota DPR RI.


Dr H Asfifuddin SH MH merupakan sosok yang rendah hati, ramah dan merangkul semua kalangan tanpa melihat status. Asfifuddin yang merantau ke Jakarta berjuang untuk dapat sukses serta pernah merasakan bagaimana susahnya hidup diperantauan dengan keterbatasan biaya kehidupan sehingga harus berjalan kaki saat bekerja, tetapi semuanya itu dijalaninya dengan sepenuh hati dan berserah kepada Allah. 


Amanah dari orang beliau yang selalu menasihati agar dirinya dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk membangun negeri ini. Salah satu amanah dan pesan dari Ayahnya yang selalu diingat sampai sekarang yaitu apabila membangun jembatan janganlah orang lain yang pertama kali harus mencobanya tetapi diri sendiri dahulu yang harus mencobanya untuk pertama kalinya sehingga apabila jembatan yang dibangunnya roboh maka bukan orang lain yang roboh melainkan dirinya dahulu yang roboh.


Apabila Allah memberi kesempatan bagi dirinya untuk menjadi anggota DPR RI maka dirinya bisa lebih banyak lagi berbuat kebaikan untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Aceh.


(JNI)